TEMAN IMAJINASI KU

Sabtu, 21 Juli 2012

Story of LISA






Nama nya Lisa , sejak dia umur 9 tahun . Dia sudah menjadi anak yatim piatu . kedua orang tuanya sudah meninggal. ibunya meninggal saat melahirkan dia sedangkan ayah nya meninggal setelah tertabrak oleh sebuah mobil saat ia sedang ingin pulang untuk merayakan ulang tahun Lisa yang ke 9 . 


Praktis setelah kejadian itu , Lisa sangat sedih atas kepergian ayah nya tersebut. karna dia sangat dekat sekali dengan ayah nya. Semenjak saat itu dia menjadi anak yang pendiam dan suka menyendiri , padahal sebelum ayah nya meninggal dia adalah anak yang ceria dan pandai.


Sekarang dia tidak mau berbicara lagi kepada siapa saja , bahkan kepada kedua kaka nya. ya, semenjak kedua orang tua nya meninggal Lisa hanya hidup bersama kedua orang kakak perempuan nya. 


Beberapa tahun telah berlalu semenjak kejadian itu. dan sekarang Lisa sudah berumur 15 tahun. Tapi keadaan nya masih belum berubah. walaupun secara fisik dia tidak sakit , tapi di dalam sikis nya dia masih sangat terpukul atas kepergian ayah nya tersebut. 


Sampai akhirnya kakak nya yang pertama pun meninggal di rumah sakit , akibat penyakit kanker yang di deritanya. 
Setelah mengetahui kejadian itu Lisa yang pendiam , pergi dari rumah nya . 


Kakak Lisa yang kedua mencari nya kemana mana namun tetap saja dia tidak di temukan. Kakak nya sangat sedih karna sekarang dia sendirian .


Sedangkan Lisa yang tak tau harus pergi kemana itu , tetap berjalan tanpa arah dan tujuan. Sampai akhirnya dia tiba di sebuah Tempat bernama "Hallonevile" di situ dia bertemu dengan seorang gadis seumuran dengan nya yang bernama  vinly . saat itu hujan deras saat Lisa melewati tempat itu . "Hey , sedang apa kamu di luar sini saat hujan seperti ini ? " Lisa hanya diam saja. Lalu Lisa diajak untuk kerumah nya. Lisa hanya menganguk mengikuti ajakan Vinly


Setelah sampai di rumah vinly , Lisa dikenalkan kepada ayah dan ibu Vinly , selama berada di sana Lisa mulai membaik keadaan nya . dia sudah mau berbicara dan perlahan lahan menjadi Lisa yang seperti dulu. Itu semua karna dia mendapatkan orang tua barunya disana yaitu ayah dan ibu Vinly , yang sangat menyayangin Lisa seperti anak nya sendiri.


2 TAHUN BERLALU.... Lisa sudah kembali sepenuhnya. Dia pun memutuskan untuk kembali ke rumah nya dulu , untuk bertemu dengan kakaknya yang dulu di tinggali. 
Bersama dengan Vinly , Lisa pun pergi untuk pulang ke kakanya. Tapi setelah sampai disana Lisa tidak dapat menemukan kakaknya.
Dan dia pun bertanya kepada orang yang berada di sana. 


Dan betapa kaget nya Lisa setelah mengetahui bahwa kakaknya tersebut telah bunuh diri , karna depresi tidak dapat menemukan dia.


Dan ketika Lisa mendengar nya dia sangat shock dan dia pun menjadi pendiam lagi seperti dulu.


Selesai





Tidak ada komentar:

Posting Komentar